Senin, 27 Januari 2014

Obat Keloid Tradisional

Obat Keloid TradisionalObat Keloid Tradisional - Keloid merupakan suatu pertumbuhan jaringan ikat pada bekas luka secara berlebihan. Sifat keloid tidaklah berbahaya tetapi keloid ini akan mengganggu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Bila anda mencari obatnya dan anda menginginkan obat tersebut terbuat dari bahan-bahan yang alami obat keloid tradisional jelly gamat gold-g lah jawabannya. Karena teripang menjadi bahan dasar jelly gamat gold-g ini, teripang yang dipilihan sebagai bahan obat jelly gamat gold-g yaitu teripang emas spesies "golden stichoupus variegatus".



Atas Keloid Anda Dengan Obat Keloid Tradisional

Obat Keloid TradisionalKhasiat dari teripang sudah lama dikenal untuk mengobati berbagai penyakit, mau itu penyakit luat maupun dalam. Dan untuk penyakit keloid mampu diatasi secara aman oleh obat keloid tradisional jelly gamat gold-g. Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan gel agar-agar, setiap 1 botol berisi 320ML, tidak berbau, terbuat dari bahan alami pilihan, tanpa campuran bahan kimia, yaitu dari esktrak teripang laut (gamat emas), yang dimana teripang laut ini sudah terkenal oleh masyarakat luas akan khasita & kandungan kolagennya yang sangat banyak, sehingga dipercaya mampu mengobati & menghilangkan luka bekas keloid pada kulit.

Salah satu kandungan yang ada dalam teripang adalah kolagen, kolagen ini mampu memperbaiki kulit yang rusak menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, meringankan keluhan pada luka lambung, juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. Beberapa kandungan lainnya yang terdapat dalam teripang yaitu omega 3, mineral, Mucopolysacarida, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), dsb. Menurut ahli Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF).

CFG inilah yang mempunyai peran penting untuk menstimulus proses regenerasi sel dan mampu mempercepat penyembuhan luka. Itulah khasiat dari jelly gamat gold-g.

Untuk legalitas bisa dilihat DISINI

Segera hubungi kami untuk pemesanan, caranya hanya kirim SMS ke no 0853.5376.3726 dengan format sebagai berikut:


DJO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
DJO : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format DJO

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Keloid Tradisional Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Luka Diabetes Tradisional

Obat Keloid Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar